Abdul Aziz. Diberdayakan oleh Blogger.

10 Fakta Unik Tentang Seks

Minggu, 01 April 2012

 1. Kehidupan muncul di bumi sekitar 3,8 miliar tahun lalu, tapi seks tidak berevolusi sampai lebih dari 2 miliar tahun kemudian. Limericks muncul hanya baru-baru ini, secara geologis.
 
2. Sex-apakah itu yang terbaik? Para ilmuwan tidak yakin, karena reproduksi aseksual adalah strategi yang lebih baik evolusi dalam beberapa hal penting.
 
3. Kera Barbary memiliki cara khas untuk mendapatkan pasangan mereka untuk menghasilkan sperma yaitu dengan berteriak. Jika betina tidak berteriak, sang jantan hampir tidak pernah klimaks.

4. Bagaimana kita tahu ini? Ahli primata Jerman, Dana Pfefferle menyaksikan sekelompok kera, menghitung betina 'berteriak' dan jantan menyodorkan panggul. Dia mengatakan hal ini adalah "cukup aneh, tapi inilah ilmu pengetahuan."

5. Para trenggiling berduri, sebuah  mamalia bertelur asli Australia dan New Guinea, memiliki penis dengan empat kepala, tetapi hanya dua cocok dengan betina sekaligus.

6. Para jantan kecil paper nautilus, gurita, menghamili betina jauh lebih besar dengan menembak penisnya (sebuah tentakel yang diubah) ke dalam dirinya-dan meninggalkannya di sana.

7. Perilaku homoseksual ditemukan di setidaknya 1.500 spesies mamalia, ikan, reptil, burung, dan bahkan invertebrata.

8. French Kiss masih jarang. Satu-satunya spesies selain Homo Sapiens yang  melakukannya sebagai awal untuk kawin adalah burung beo putih-fronted. Setelah burung-burung membuka paruh mereka dan menyentuh lidahnya, sang jantan kemudian menaruh paruhnya ke dada perempuan.

9. Kebiasaan kawin dari burung beo putih-fronted dan Homo sapiens menyimpang dari spesies lain. Mereka melakukan French Kiss sebelum melakukan hubungan seksual

10. Ukuran benar-benar penting: Orang-orang cenderung memilih pasangan dari ras yang sama, tingkat pendidikan-dan berat badan. Sebuah penelitian di Inggris baru-baru ini menunjukkan bahwa orang gemuk biasanya memilih pasangan dengan tingkat yang sebanding dari lemak tubuh.
Share this article on :

2 komentar:

Oris Unju mengatakan...

Kunjunagn Balik gan ...

sukses gan..

Gusnaedy Fadly 48 mengatakan...

Salam silaturahmi

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 DUNIA DALAM BLOG All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.